Endro, Satu-satunya Caleg DPRD Jateng PDI Perjuangan Asli Putra Daerah

0
42

 

Kota, Pati – H. Endro Dwi Cahyono,ST salah satu Calon Legislatif DPRD Jawa Tengah dari PDI Perjuangan yang merupakan satu-satunya putra daerah asli kabupaten Pati dari 6 calon yang ada.

Endro yang kini menjabat Bendahara BAGUNA DPD PDI Perjuangan Jateng dibesarkan di Desa Puri, kecamatan Pati yang berlokasi di belakang stasiun kereta api lama.

“Semasa kecil, saya dibesarkan di desa Puri dan banyak pengalaman hidup di.kota yang saya cintai ini,” ungkap Endro saat ditemui di kediamannya di Puri, Pati. (Senin, 6/8).

Semasa kecil, Pria yang akrab disapa Endro itu menempuh pendidikan di SD Puri, lanjut di SMP 3 Pati dan menamatkan pendidikan menengah tingkat atas di SMA 1 Pati,” imbuhnya.

Lanjut, Ketua APJATI Jateng itu, setelah menamatkan SMA, dirinya kuliah di Bandung dan sempat bekerja sebagai Staf IT di perusahaan Telekomunikasi.

“Setelah tamat SMA, lanjut ke STT Bandung dan sempat kerja di perusahaan swasta,” tandasnya.

Setelah setahun di Jakarta, Endro pulang ke tanah kelahirannya dan membuat beberapa perusahaan yang sekarang berkembang pesat di Pati serta di sejumlah kabupaten/kota lainnya.

“Saya pulang kampung bangun perusahaan dan ingin mengabdikan diri di kabupaten Pati,”ujarnya.

Sekarang ini, Endro terdaftar sebagai Calon Legislatif DPRD Jawa Tengah dari PDI Perjuangan untuk daerah pemilihan Jawa Tengah IV meliputi Kabupaten Pati dan Rembang. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here