Endro, Caleg DPRD Jateng Usung Tagline “Tonggo Dewe, Ora Ngapusi”

0
71

Kota, Pati – Salah seorang calon legislatif DPRD Jateng dari PDI Perjuangan, H. Endro Dwi Cahyono, ST meyakinkan calon pemilihnya di Pati dan Rembang dengan langsung turun ke bawah untuk menyerap aspirasi masyarakat.

Pria yang akrab disapa Endro tersebut sering melakukan blusukan di beberapa tempat, bertemu dengan masyarakat, dan struktural PDI Perjuangan. Bahkan Endro yang mengusung tagline “Tonggo Dewe, Ora Ngapusi” itu ingin merangkul semua elemen masyarakat, agar tercipta kehidupan yang harmonis.

“Saya sengaja mengusung tagline “Tonggo Dewe, Ora Ngapusi”, karena saya satu-satunya putra daerah, tinggal di Puri Pati, dan yang lainnya dari PDI Perjuangan bukan asli orang Pati,” ujarnya saat ditemui Mitrapost com (Selasa, 7/8).

Baca juga :  Endro, Satu-satunya Caleg DPRD Jateng PDI Perjuangan Asli Putra Daerah

Menurut Endro yang juga Ketua APJATI Jawa Tengah itu, keinginannya terjun di politik karena banyak dorongan dari masyarakat untuk memperjuangkan aspirasi di tingkat provinsi.

“Dorongan dari masyarakat yang semakin memantapkan langkah saya untuk ikut serta dalam Pileg, dan ini adalah ingin memperjuangkan masyarakat untuk Pati dan Rembang,” pungkas Bendahara BAGUNA DPD PDI Perjuangan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here