Imam Suroso Berikan Sosialisasi Program Dalduk di SMK Tunas Harapan

0
14

Wedarijaksa, Pati – Anggota Komisi IX DPR RI, H. Imam Suroso, SH, S.Sos, MM tekankan kepada siswa untuk merencanakan kehidupan dengan tepat.

Hal itu disampaikan oleh politisi senior PDI Perjuangan saat sosialisasi program pengendalian penduduk bersama mitra kerja yang bertempat di SMK Tunas Harapan Pati, Kamis (9/8).

“Ini anak-anak semua jangan sampai keliru dalam menentukan masa depan, jangan menikah dini dan jangan melakukan pergaulan bebas,”ungkap Legislator asli putra daerah Pati dengan Dapil Jawa Tengah III meliputi Pati, Rembang, Blora dan Grobogan.

Selain itu, lanjut suami Asih Marlina itu, siswa-siswa merupakan aset bangsa yang harus dijaga dan diberikan pemahaman yang benar untuk meraih cita-cita dimasa depan.

Baca juga : Endro Hadiri Sosialisasi Pengendalian Penduduk di SMK Tunas Harapan Pati

“Siswa-siswa ini merupakan aset bangsa yang harus kita jaga dan diberikan pemahaman agar tidak salah dalam menjalani kehidupan,”imbuhnya.

Sementara itu, Imam Suroso yang sudah menjabat anggota DPR RI 2 kali itu berupaya memberikan pengabdiannya untuk masyarakat.

“Alhamdulilah, saya sudah 2 kali duduk di DPR RI, dan ingin mengabdikan diri untuk kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya.

Selain itu, dalam kesempatan tersebut imam suroso mendapat dukungan dari ratusan peserta untuk kembali mencalonkan diri sebagai legislator.

“Kita dukung pak imam untuk mencalonkan diri sebagai legislator,” ungkap Mira, salah satu siswa SMK Tunas Harapan Pati. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here