Ikut Jalan Sehat di Rembang, Endro Dapat Dukungan dari Ribuan Warga

0
78

Dasun, Lasem – Bakal calon legislatif DPRD Jawa Tengah dari PDI Perjuangan, H. Endro Dwi Cahyono, ST hadir dalam kegiatan jalan sehat pada Minggu pagi (12/8) kemarin yang diselenggarakan di Desa Dasun, Kecamatan Lasem, Kabupaten Rembang.

Tidak hanya jalan sehat, namun kegiatan yang digelar dalam rangka peringatan HUT RI tersebut juga menyuguhkan budaya promo Desa Dasun. Dalam kegiatan tersebut, Endro berkesempatan memperkenalkan diri kepada masyarakat Rembang dengan menyampaikan beberapa pidato.

Endro mengungkapkan bahwa kini masyarakat harus mensyukuri kemerdekaan hasil dari perjuangan para pahlawan.

“Masyarakat perlu mensyukuri kemerdekaan yang sudah dapat dinikmati hingga lapisan masyarakat, terlebih pemerintah sekarang sudah sangat serius dalam membangun republik ini secara merata hingga ke seluruh pelosok negeri,” ujarnya.

Baca juga : Endro, Bacaleg DPRD Provinsi Jateng Jalan Sehat bersama Ribuan Warga Dukuhseti

Menurut Endro kemerdekaan yang telah diperoleh tersebut hendaknya dipertahankan dengan cara diisi oleh hal-hal yang positif sesuai dengan kemampuan yang ada. Untuk itu, ia bertekad turut serta dalam membangun Indonesia sebagai wakil rakyat.

“Untuk itulah saya ingin turut membangun Indonesia dengan maju di pemilihan legislatif tahun 2019 mendatang dan Insya Allah akan memberikan warna demi membangun Kabupaten Pati dan Rembang,” imbuhnya.

Kegiatan tersebut juga turut dihadiri oleh pejabat Pemkab Rembang, anggota DPRD Rembang, Muspika Kecamatan Lasem, dan ribuan warga setempat. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here