Jika Bersedia Menikahi Warganya, 4 Negara Ini Akan Memberimu Uang Puluhan Juta

0
10

Sedikitnya keinginan warga 4 negara ini untuk menikah, menjadikan angka kelahiran di negara tersebut pun semakin menurun. Untuk mengatasi hal tersebut, pemerintah rela memberikan tunjangan yang tidak sedikit kepada pasangan yang mau menikahi warganya maupun pasangan yang mau memiliki anak. Apa saja sih negara tersebut? Simak ulasannya berikut ini.

  1. Jepang

Warga negara Jepang yang lebih menyukai bekerja daripada menikah ini membuat pemerintah Jepang rela memberikan iming-iming berupa tunjangan yang cukup besar bagi pasangan yang menikah dan memiliki anak. Kabarnya tunjangan tersebut mencapai 30 juta pertahun.

  1. Rusia

Berbeda dari Jepang, angka kelahiran di Rusia sangat rendah akibat jumlah perempuan yang terlalu banyak dibandingkan laki-laki. Untuk mengatasi hal tersebut pemerintah Rusia mendukung bagi pria yang memiliki istri lebih dari satu dan memiliki banyak anak. Tidak hanya itu, pemerintah juga rela memberikan 30 juta hingga 90 juta setiap tahunnya.

Baca juga : Inilah Trik Mudah Membobol Wifi Orang Lain

  1. Jerman

Pemerintah Jerman rela memberikan tunjangan kepada pasangan yang memiliki anak, bahkan setelah beberapa saat sang istri dinyatakan hamil.

  1. Singapura

Ternyata Singapura juga menerapkan kebijakan unik. Bagi yang mau menikah dengan warganya dan mempunyai banyak anak, maka semua keperluannya akan ditanggung oleh pemerintah. (Diolah dari berbagai sumber)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here