Diduga Mengantuk, Pengemudi Sepeda Motor Tewas Terlindas Truk BBM

0
31

Kota, Pati – Terjadi kecelakaan lalu lintas pada Jum’at (5/10) kemarin di jalan lingkar selatan Pati, Kecamatan Margorejo, Kabupaten Pati pada pukul 16.25 WIB.

Kecelakaan yang terjadi antara sepeda motor dan truk pengangkut BBM ini merenggut 1 korban jiwa dan 1 korban luka.

Korban dengan inisial P alamat Desa Wukirsari RT.01, RW.02 Kecamatan Tambakromo ini diduga mengantuk saat mengendarai sepeda motor dengan nomor polisi K 5104 HG dari arah Semarang menuju kampung halaman.

“Kedua korban berboncengan menggunakan sepeda motor Honda Beat dari arah Semarang selepas kuliah. Setelah melewati pertigaan lampu lalu lintas di jalan lingkar selatan, pengemudi mungkin ngantuk sehingga sepeda motor menyenggol trotoar di kiri jalan yang mengakibatkan sepeda motornya terpelanting ke kanan beserta penumpangnya dan terjatuh,” ujar Bagoes (28), salah satu saksi mata kejadian.

Baca juga : Bupati Haryanto Berikan Arahan pada Tim Reformasi Birokrasi 2018

Namun naas dari arah belakang korban, melintas truk tanki pengangkut BBM yang langsung melindas tubuh pengemudi sepeda motor.

“Dari arah yang sama, truk tanki melintas dan langsung melindas pengemudi sepeda motor. Akibatnya korban tewas di tempat,” imbuhnya lagi.

Sementara itu, korban luka dengan inisial R mengalami patah kaki dan hingga sekarang masih dirawat di RS Keluarga Sehat. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here