Ketua dan Sekretaris DPC PDI Perjuangan Pati Hadiri Konsolidasi Pemenangan Endro di Jaken

0
21

Jaken, Pati – Calon legislatif dari PDI perjuangan H. Endro Dwi Cahyono, ST bekerjasama dengan Caleg DPRD Pati, H. Joko Wahyudi, SE mengadakan konsolidasi dan temu kader PAC PDI Perjuangan Kecamatan Jaken dihadiri oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pati, Ali Badrudin beserta Sekretarisnya, Soetarto Oentharso.

Selain itu, kegiatan yang diselenggarakan di Gedung PGRI Kecamatan Jaken itu juga dihadiri oleh ratusan kader Banteng kecamatan Jaken.

Dalam sambutannya, Endro yang menjabat sebagai Bendahara Badan Penanggulangan Bencana (BAGUNA) DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah meminta doa dan dukungan dalam Pileg 2019 mendatang.

“Saya Endro Dwi Cahyono, asli orang Pati, tonggo dewe, ora ngapusi. Mari kita bergotong royong agar menjadi tim partai yang solid,” ungkapnya dihadapan ratusan kader partai.

Baca juga : PAC PDI Perjuangan Kaliori Deklarasikan Dukungan untuk Endro

“Semoga orang Pati punya anggota DPRD Jateng sendiri dan kita merahkan Pati dengan bendera PDI Perjuangan,” imbuh satu-satunya Caleg PDI Perjuangan Jawa Tengah yang merupakan putra daerah asli Pati tersebut.

Di sisi lain, Ali Badrudin yang juga Ketua DPRD Pati meminta untuk mendukung putra daerah maju di Pileg.

“Kita harus mendukung Mas Endro dan Pak Joko Wahyudi dalam Pileg, mereka putra daerah asli,” ungkat Ali Badrudin saat sambutan dalam konsolidasi dan temu kader. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here