Ribuan Warga Hadiri Silahturahmi Akbar di Mapolres Pati

0
11

Kota, Pati – Ribuan warga Pati membanjiri halaman Mapolres Pati untuk menghadiri puncak peringatan hari kesaktian pancasila. Sebelumnya pihak Polres Pati juga mengadakan kirab kesaktian pancasila.

Dalam sambutannya, AKBP. Uri Nurtanti menyampaikan apresiasinya kepada semua tamu undangan dan semua warga masyarakat yang telah hadir.

“Ini merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan tersendiri buat kami. Karena pada malam ini dihalaman rumah kami Polres Pati. Kedatangan sekian banyak tamu yang berkenan hadir untuk bersama – sama melantunkan sholawat dan mendengarkan tausiyah dan saya sangat bersyukur serta berterimakasih,”tuturnya.

Selain itu, lanjut Kapolres Pati kegiatan silahturahmi akbar dapat merekatkan persatuan dan kesatuan bangsa.

“Semoga dengan acara silaturahmi akbar pada malam ini memberikan kita jiwa yang semangat serta menambah persatuan dan kesatuan kususnya di kabupaten pati tercinta,”pungkasnya.

Dalam acara tersebut turut hadir Habib Muhammad Lutfi bin Yahya, Habib Ja’far Al Kaff, Habib Umar Muthohar, Habib Ali Zaenal Abidin bin Segaf Abubakar Assegaf dan Bupati Pati beserta jajarannya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here