Wakil Bupati Support Panitia Kontingen Porprov Jateng 2018

0
13
Photo : Syaiful Arifin saat beri sambutan/Mitrapost.com/Agus Riyanto

Kota, Pati – Wakil Bupati Saiful Arifin memberikan arahan saat rapat persiapan lomba Porprov Jateng kepada panitia kontingen Porprov XV tahun 2018 pada Kamis (11/10) di ruang rapat prabowo Pati.

Pihaknya berharap Kabupaten Pati dapat meraih medali pada Porprov Jateng yang akan diselenggarakan di Surakarta pada 19 Oktober mendatang.

“Dengan adanya Porprov, mari kita tunjukkan bersama-sama tanggung jawab kita bahwa apa yang kita lakukan selama ini akan menuai hasil dengan prestasi dan meraih medali untuk mengharumkan nama Kabupaten Pati,” terangnya.

Safin juga mengimbau kepada panitia untuk selalu menjaga kesehatan para atletnya mengingat waktu lomba yang tinggal hitungan hari.

Baca juga : Pati Gelar Pembekalan Atlet Jelang Porprov Jateng 2018

“Dengan waktu yang semakin mepet ini mari kita jaga baik kondisi kesehatan atlet, teknik, maupun pelatih. Khususnya untuk para atlet harus benar-benar diperhatikan kesehatannya,” imbuhnya.

“Kalau olahraga di suatu daerah maju, pasti perkembangan sistem pemerintahannya juga pasti akan maju, itu harapan kita khususnya di Kabupaten Pati tercinta ini,” pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here