Bersama Siti Asiyah dan Imam Suroso, Endro Konsolidasi Pemenangan dengan PAC PDI Perjuangan Gembong

Reporter : Agus Riyanto

0
63

Gembong, Pati – H. Endro Dwi Cahyono, ST., Caleg DPRD Provinsi Jawa Tengah hadiri acara Konsolidasi Pemenangan Pileg 2019 bersama PAC PDI Perjuangan Gembong, Siti Asiyah Anggota DPRD Kabupaten Pati dan H. Imam Suroso, SH., S. Sos., MM., Anggota DPR RI.

Acara yang dihadiri seluruh struktural PDI Perjuangan Kecamatan Gembong pada Jumat (19/10) tersebut membahas pemenangan Pileg 2019 mendatang.

Dalam sambutannya, Endro berharap mendapatkan dukungan dari struktural partai yang nantinya bersama-sama memenangkan tandem dalam Pileg 2019 mendatang, khususnya di Kecamatan Gembong.

“Mohon doa restu dari semua pengurus struktural partai di Gembong ini, semoga di Pileg 2019 nanti saya bersama dengan tandem Bu Sis dan Pak Imam bisa menang,”terangnya dihadapan ratusan pengurus partai.

Lanjut Endro yang juga Ketua APJATI Jateng itu, jika dirinya terpilih nanti, tentunya dapat membantu kemajuan masyarakat Gembong.

“Harapan saya nantinya jika sudah terpilih menjadi Anggota DPRD Provinsi kita akan bekerjasama saling membantu untuk kemajuan masyarakat Gembong,”pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here