Inilah yang Menyebabkan PPP Masih Bertahan dan Berkibar Hingga Detik Ini

Reporter : Agus Riyanto

0
29

Kota, Pati –  Partai Persatuan Pembangunan (PPP) merupakan salah satu partai politik yang masih tetap bertahan dalam perpolitikan tanah air.

Pada era Orde Baru, PPP bersama Golkar dan Partai Demokrasi Indonesia (sekarang PDI Perjuangan) menjadi tiga partai politik terbesar.

Bagi legislator anggota Komisi C DPRD Pati Fraksi PPP, H. Suwito sampai saat ini masih tetap setia menjaga marwah partai tua tersebut.

“Sampai saat ini kami bersama konstituen akan selalu berkomitmen menjaga marwah  Partai Persatuan Pembangunan agar partai tetap berdiri dan masih diakui keberadaanya,” tuturnya.

Pada pemilu 2019 mendatang, PPP benar-benar meluangkan waktu untuk menyambangi dan menyerap aspirasi dalam masa reses kali ini. Sehingga kedatangan dan berkumpulnya mereka dalam pertemuan terbatas ini juga sekaligus dimanfaatkan untuk berkampanye. Hal itu menjadi bukti bahwa PPP tetap mendapat dukungan kesetiaan dari para konstituennya.

Baca juga : Tingkatkan Kebersihan dan Keindahan Kota Pati, Komisi C DPRD Pati Study Banding ke Karanganyar dan Sukoharjo

“Daerah pemilihan (Dapil) Pati V yang mencakup empat wilayah pusat dukungan PPP, baik Sukolilo, Kayen, Gabus, dan Tambakromo. Kita harus sadar partai tetap bisa eksis jika konstituennya kuat dalam membangun komitmen sehingga PPP tetap mendapat kepercayaan penuh dari para pendukungnya sebagai tempat dan gerbong penyalur aspirasi. Sehingga dalam kesempatan reses kali ini, semua aspirasi para konstituen pun diserap dan dicatat untuk ditindaklanjuti,” pungkasnya. (Adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here