Truk Hilang Kendali, 2 Pengendara Motor Jadi Korban

Reporter : Cri Hery Pujiono

0
61

Sukolilo, Pati – Diduga tidak hati-hati dalam mengemudikan, seorang pengemudi truk bermuatan kain hilang kendali hingga menabrak 2 pengendara sepeda motor.

Kecelakaan terjadi di jalan raya Cengkalsewu turut Dukuh Penggingwani Desa Kasiyan, Kecamatan Sukolilo, Kabupaten Pati sekitar pukul 08.00 WIB pagi tadi (26/10).

Kecelakaan terjadi antara truk dengan Nopol K-1940-EA dengan sepeda motor Honda Supra X bernopol K-6332-PG, kontra dengan sepeda motor Honda Beat Nopol K-2229-JG.

Akibat kejadian tersebut, korban luka–luka atas nama Moch Iqbal Alfirdaus (19), warga Desa Pasuruan, Kecamatan Kayen mengalami kondisi robek kepala belakang dan sekarang dilarikan di Rumah Sakit Kayen.

Sedangkan korban yang kedua bernama Ilmi Rahayu (19), warga Desa Trimulyo, Kecamatan Kayen, Kabupaten Pati, mengalami kondisi luka pada kepala, robek kaki kanan dan tidak sadarkan diri, korban sekarang juga dirawat di Rumah Sakit Kayen Pati.

Baca juga : Lagi, Kecelakaan Maut Tewaskan 1 Orang

Kapolsek Sukolilo Pati, IPTU Supriyono, SH dalam laporannya mengatakan, kejadian tabrakan diduga karena hilang kendali sehingga saat ditikungan terlalu ke kanan dan terjadilah tabrakan.

“Sekitar pukul 08.00 WIB, kendaraan bermotor Truk Mitsubishi K-1940-EA berjalan dari arah barat menuju ke arah timur sedangkan sepeda motor Honda Supra X K-6332-PG berjalan dari arah timur menuju ke arah barat searah di belakangnya ada sepeda motor Honda Beat K-2229-JG sesampai di tempat kejadian jalan menikung kendaraan bermotor Truk Mitsubishi K-1940-EA berjalan terlalu ke kanan sehingga menabrak Sepeda motor Honda Supra X K-6332-PG dan sepeda motor Honda Beat K-2229-JG. Posisi Terakhir Kbm Truk Mitsubishi K-1940-EA, Spm Honda Supra X K-6332-PG dan sepeda motor Honda Beat K-2229-JG berada di badan jalan sebelah selatan As/marka jalan. Maka terjadilah laka lantas,” ujarnya kepada Mitrapost.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here