Ratusan Jamaah Yasinan Dukuh Semen Karangmulyo Siap Dukung Endro

Reporter : Agus Riyanto

0
26

Tambakromo, Pati – Tim Endro Center berkesempatan mensosialisasikan calon legislatif DPRD Jawa Tengah, H. Endro Dwi Cahyono, ST di salah satu rumah warga Dukuh Semen, Desa Karangmulyo, Kecamatan Tambakromo dalam kegiatan yasinan yang dihadiri oleh ratusan ibu jamaah dan para pemuka agama.

Suhartono, Koordinator Tim Endro Center dalam sambutannya mengungkapkan bahwa caleg Endro Dwi Cahyono merupakan satu-satunya putra daerah asli Pati yang mencalonkan diri sebagai DPRD Provinsi Jawa Tengah dari fraksi PDI Perjuangan.

“Saya mohon doa dan dukungannya kepada ibu-ibu semua, untuk mendukung Mas Endro, caleg DPRD Provinsi Jawa Tengah sebab hanya beliau satu-satunya caleg yang berasal dari Pati asli putra daerah dari fraksi PDI Perjuangan,” terangnya.

Baca juga : Utamakan Kepentingan Masyarakat, Endro : Saya Ingin Mengabdikan Diri untuk Rakyat

Hartono menambahkan, jika putra daerah yang menjadi DPRD, harapannya ke depan dapat memberikan aspirasi untuk daerah asalnya.

“Jika yang terpilih menjadi anggota DPRD itu asli putra daerah, maka harapan kita nanti dapat memberikan aspirasi kepada daerah asalnya yaitu Kabupaten Pati dan salah satunya di daerah Dukuh Semen,” imbuhnya.

Selain mengisi acara yasinan, tim Endro Center juga memberikan santunan kepada janda-janda yang kurang mampu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here