Terpeleset Oli, Satu Orang Tewas

Reporter : Cri Hery Pujiono

0
30

Kota, Pati – Telah terjadi kecelakaan tunggal di jalan Jenderal Sudirman pagi tadi (2/11) sekitar pukul 05.30 WIB yang menewaskan 1 orang dan 2 korban mengalami luka-luka.

Kanit Laka Polres Pati, IPDA Suyadi mengatakan bahwa sepeda motor Honda GL ditunggangi oleh tiga orang, satu orang meninggal dunia dan dua orang mengalami luka–luka, semua korban dilarikan di RSUD Soewondo Pati. Semua korban merupakan warga Desa Manjang, Kecamatan Jaken.

“Kecelakaan tunggal, spm Honda GL dengan Nopol K 3311 FH, satu orang meninggal, satu orang luka berat dan satu lagi luka ringan” ujarnya kepada Mitrapost.com pada Jumat (2/11).

Baca juga : Diduga Mengantuk, Pengemudi Sepeda Motor Tewas Terlindas Truk BBM

Kronologi kejadian terjadi di Jl. Jendral Sudirman tepatnya di sekitar perkiosan cinderamata Pati, spm Honda GL bernopol K 3311 FH yang ditunggangi tiga orang melaju kencang dari arah barat menuju ke timur, tetapi na’as ketika motor tersebut menikung motor terjatuh karena terpeleset oleh oli, akibatnya satu meninggal dunia, satu luka parah, dan satu luka ringan.

“Ketiga orang pengendara motor tersebut berbau alkohol, dan disinyalir pengendara habis meminum-minuman keras,” pungkas IPDA Suyadi. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here