Anggota Komisi D DPRD Pati Dukung Operasional KIE PPKBD dan Sub PPKBD di Kayen

Reporter : Agus Riyanto

0
62

Kota, Pati – Komisi D DPRD Kabupaten Pati menghadiri rapat operasional KIE Kader Pembinaan Penyuluh Keluarga Berencana Desa (PPKBD) dan sub PPKBD se-Kawedanan Kayen. Acara digelar di Aula Kantor Kecamatan Kayen, Kabupaten Pati pada Rabu (7/11).

Kunarto, S.Pd., wakil ketua Komisi D DPRD Pati menyambut baik dilaksanakannya rapat operasional tersebut.

“Kami sangat mengapresiasi program KIE, untuk penyuluhan PPKBD dan sub-PPKBD dalam rangka menyelaraskan pelayanan kepada masyarakat dalam hal pelaksanaan keluarga berencana,” terangnya kepada Mitrapost.com.

Tidak hanya itu, Kunarto juga berharap kepada masyarakat dengan adanya progam perencanaan ini dapat menjadikan keluarga yang sejahtera.

Baca juga : Komisi A DPRD Pati Tanggapi Keluhan Warga Terkait Lamanya Pencetakan KTP-el

“Harapan kami dengan adanya progam tesebut masyarakat lebih baik dan  menerima terkait dengan progam komunikasi, Informasi Edukasi (KIE) ini kepada masyarakat dalam hal ini adalah Keluarga Berencana (KB), masyarakat harus paham terlebih dahulu jangan sampai dengan ketidakpahaman KB mereka akhirnya mencela, dan merendahkan. Karena  KB itu sendiri bertujuan  mewujudkan keluarga yang bahagia sejahtera dan berencana,” imbuhnya.

“Disamping itu, hal yang terpenting adalah agar kesejahteraan masyarakat lebih meningkat dan keluarga lebih tertata kehidupannya,” pungkasnya. (Adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here