Sosialisasikan UU No. 7 Tahun 2017, Komisi A DRPD Pati Apresiasi Bawaslu RI

Reporter : Agus Riyanto

0
43

Kota, Pati – Komisi A DPRD Kabupaten Pati mengapresiasi kegiatan Bawaslu RI dalam mensosialisasikan Undang-undang Nomor 7 Tahun 2017 tentang Pemilu yang digelar di Hotel Safin pada Rabu (7/11) kemarin.

Adjie Sudarmadji, Ketua Komisi A DPRD dari fraksi golkar turut menghadiri acara dan mengapresiasi kegiatan tersebut.

“Kami selaku pimpinan partai golkar diundang dan atas nama partai sangat mengapresiasi dari kegiatan yang dilaksanakan oleh Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) RI,” ungkapnya kepada Mitrapost.com.

Dari kegiatan tersebut, menurut Adjie Sudarmadji sangat membantu penyelenggara maupun masyarakat tentang regulasi-regulasi pemilu 2019 mendatang.

Baca juga : Anggota Komisi D Aktif dalam Operasional KIE PPKBD

“Dengan kegiatan tersebut sangat membantu penyelenggara dan masyarakat tentang regulasi hukum yang berlaku, karena untuk pemasangan Alat Peraga Kampanye (APK) dan alat peraga yang lain ini perlu mendapatkan regulasi yang pasti sehingga dalam pelaksanaan tidak menyalahi aturan. Karena hal tersebut sudah diatur dalam Undang-undang dan surat edaran bupati,” imbuhnya.

Kegiatan yang menjadi program kerja Bawaslu RI menghadirkan narasumber anggota DPR RI Komisi II dari Partai Golkar, Firman Soebagyo, bupati dan jajaran Bawaslu Kabupaten Pati, Panwascam se-Pati, dan tokoh masyarakat. (Adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here