DPRD Kabupaten Pati Tetapkan Alat Kelengkapan DPRD dalam Rapat Paripurna Internal

0
6

Kota, Pati – H. Ali Badrudin, ketua DPRD Kabupaten Pati bersama staf jajarannya menggelar rapat Paripurna Internal pada Rabu (5/12) kemarin untuk menetapkan perubahan alat kelengkapan DPRD.

“Kemarin telah ditetapkan alat kelengkapan DPRD yaitu mengembalikan 2 anggota PAW ke Komisi D. Maka yang bersangkutan resmi bergabung dalam lembaga legislatif sampai terpilih dan dilantiknya anggota DPRD baru hasil Pemilu Legislatif Tahun 2019,” terang Ali Badrudin.

Penetapan alat kelengkapan DPRD tersebut dilakukan guna mengisi kekosongan anggota Komisi D yang mengundurkan diri, yakni Hj. Sumijah dan Hj. Muntamah.

Baca juga : Bupati dan Jajaran DPRD Pati Gelar Rapat Perubahan Raperda Tentang Pajak Daerah dan Peternakan

Sedangkan Pengisian pengganti antarwaktu (PAW) yang bersangkutan adalah Hj. Sri Rejeki Wulandari menggantikan Hj Sumijah, dan HM Said menggantikan Hj. Muntamah.

Selesai rapat paripurna internal, Banmus menjadwalkan masing-masing komisi untuk melakukan kunjungan kerja. Untuk Komisi A ke Palembang, Komisi B ke Bantul dan Yogyakarta, Komisi C ke Bali, dan Komisi D ke Surabaya dan Sidoharjo, Jawa Timur. (Adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here