Grebeg Warung Remang-Remang, Sabhara Polres Pati Sita Ratusan Botol Miras

0
9

Tambakromo – Kasat Sabhara Polres Pati AKP Sugino bersama 15 personel lainnya menyita ratusan botol miras saat menggelar Giat Kepolisian dengan sasaran Pekat di warung-warung Desa Tambakromo, Kecamatan Tambakromo dan Desa Gunungpanti, Kecamatan Winong, Kabupaten Pati pada Rabu (5/12) kemarin.

Pihaknya mengaku telah mengamankan 106,5 miras jenis congyang, vodka, anggur merah, anggur kolesom, arah putih, dan beras kencur.

“Kami mengamankan 98 botol miras, jenis congyang, vodka, anggur merah, anggur kolesom, arak putih, dan beras kencur di Desa Tambakromo. Sedangkan di Desa Gunungpanti kami mengamanakan Arak putih 7,5 botol besar dan beras kencur 1 botol besar,” terangnya kepada wartawan.

Baca juga : Hujan Deras, Tepi Sungai Gono Desa Banjarsari Kecamatan Gabus Longsor

Lanjut AKP Sugino, untuk proses selanjutnya pihaknya akan mendata identitas pemilik toko untuk dilaksanakan proses Tipiring.

Sebelumnya diketahui bahwa kegiatan operasi Pekat tersebut dilaksanakan guna menindaklanjuti surat telegram dari Kapolda tanggal 30 November 2018 tentang Kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan dalam rangka cipta kondisi menjelang Operasi Lilin 2018. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here