Jelang Pemilu, Imam Suroso Imbau Masyarakat Tidak Salah Pilih

Reporter : Agus Riyanto

0
10
Foto : Sosialisasi Pemilu 2019 oleh Caleg DPR RI/Mitrapost.com/Agus Riyanto

Kota, Pati – Jelang pemilihan umum 2019 sosialisasi terkait teknis pencoblosan ditingkatkan. Hal ini untuk mengedukasi masyarakat agar tidak salah dalam memilih calon wakil rakyat.

Sosialisasi tersebut salah satunya dilakukan oleh calon legislatif DPR RI nomor urut 7 dari PDI Perjuangan H. Imam Suroso, S.Sos. SH. MM di aula rumah sakit di Pati, pada Senin (31/12).

Pada giat sosialisasi yang dilaksanakan hari ini, Imam Suroso menjelaskan kepada masyarakat agar tidak salah dalam menentukan wakil rakyat. Sehingga pihaknya mengimbau kepada masyarakat untuk memilih pemimpin amanah dan berjuang untuk rakyat. 

“Saya berharap kepada masyarakat untuk dapat menentukan pilihan wakil rakyat dalam Pemilu 2019. Dimana mayarakat benar-benar tahu calon pemimpin yang akan dipilih, seperti calon pernah yang sudah pernah memberikan kerja nyata atas kepemimpinanya,” imbau Imam Suroso dalam Sosiali Pemilu 2019.

Baca juga : Throwback : Bencana Alam Melanda Indonesia 2018

Imam Suroso merupakan, anggota DPR RI yang tahun ini kembali mencalonkan diri dan siap mengabdi kembali untuk masyarakat.

“Kedepannya, semoga saya bisa menjadi wakil rakyat yang lebih gigih lagi dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat, serta memperjuangkan anggaran kebijakan kesejahteraan masyarakat Indonesia pada umumnya, dan masyarakat Rembang, Pati, Blora, dan Grobogan pada khususnya,” jelasnya kepada Mitrapost.com 

Selain itu, salah satu prestasi yang pernah ditorehkan oleh Imam Suroso selama menjabat sebagai DPR RI salah satunya adalah penyelenggaraan Program Indonesia Pintar (PIP). Program tersebut dalam rangka mencerdaskan tunas bangsa dengan memberikan beasiswa kepada siswa ditingkat SD, SMP, dan SMA. (*)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here