Solid, Tim Endro Center Galang Dukungan Masyarakat Pati

Reporter : Agus Riyanto

0
44
Foto : Koordinator Endro Center saat Sosialisasi Pemilu 2019/Agus Riyanto

Kota, Pati –  Ketua Tim pemenangan Calon Legislatif DPRD Jawa Tengah H.Endro Dwi Cahyono, ST, Hartono turut serta dalam sosialisasi Pileg di salah satu aula rumah sakit jalan Sugiyono Pati, Senin (31/12).

Dalam kesempatan itu, hadir juga H.Imam Suroso calon legislatif DPR RI dan juga Tim Imam Suroso Center serta ratusan karyawan. 

Hartono dalam sambutannya menyampaikan permohonan dukungan untuk calon legislatif DPRD Provinsi Jawa Tengah, H.Endro Dwi Cahyono, ST dalam Pileg 2019 mendatang. 

Selain itu, Endro merupakan satu-satunya calon legislatif asli putra daerah asli Pati Kabupaten Pati dengan nomor urut 4 dari Partai PDI Perjuangan. 

“Mohon dukungannya untuk H.Endro Dwi Cahyono, ST dalam pemilu 2019 mendatang,” ujar Hartono dalam sosialisasi tersebut.

Baca juga : Jelang Pemilu, Imam Suroso Imbau Masyarakat Tidak Salah Pilih

Harapan kedepan, sebagai putra daerah Kabupaten Pati, H.Endro Dwi Cahyono, ST dapat menjadi wakil rakyat yang amanah dan bekerja ikhlas untuk masyarakat Pati dan Rembang. 

“Semoga dalam Pemilu 2019 mendatang mas Endro terpilih menjadi DPRD Provinsi Jawa Tengah dan mampu mengemban amanah sebagai pemimpin,” ungkapnya.

Sosok Endro merupakan Sosok pekerja keras dan salah satu pengusaha muda sukses asal Kabupaten Pati. Beliau tidak hanya usaha yang bergerak dipengiriman tenaga kerja ke luar negeri, namun juga biro perjalanan ibadah umroh dan haji plus di Jawa Tengah.

Berkat kejujuran dan kepiawaiannya Endro dipercaya dalam memimpin sejumlah organisasi di tingkat Jawa Tengah. Diantaranya adalah Ketua APJATI Jawa Tengah dan Ketua AMPHURI Jateng & DIY. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here