oleh

Istimewa, Masjid Baitunnur Pati Satu-satunya Masjid yang Mendapat Jatah APBD Tinggi

anda ingin cepat kaya kerja sambil jalan - jalan di luar negeri? dan dapatkan gaji jutaan rupiah!! hubungi 0821-3869-9954

Kota, Pati – Masjid Baitunnur yang terletak di pusat Kota Pati menjadi istimewa karena mendapat perhatian khusus dari Pemkab. 
Dalam Musyawarah Jama’ah IV Masjid Agung Baitunnur pada Selasa (3/4), Bupati Haryanto yang juga tercatat sebagai pelindung dalam kepengurusan masjid Baitunnur menyatakan bahwa masjid ini adalah satu-satunya masjid yang mendapat bantuan APBD dengan nilai lebih tinggi daripada yang lain.
“Saya menyempatkan hadir adalah bentuk kepedulian karena Masjid Baitunnur ini adalah masjid milik pemerintah daerah. Satu satunya masjid yang bisa kami bantu dengan anggaran APBD yang nilainya milyaran,” ujar Bupati. 
Baca juga : Bupati Pati Sampaikan LKPJ Kepada DPRD Kabupaten Pati
Bupati juga menjelaskan jika masjid-masjid yang lain hanya mendapat bantuan Rp 10-50 juta, Baitunnur bisa lebih.
“Kalau Masjid Baitunnur berapapun bisa sepanjang dibutuhkan dan dengan kapasitas memang harus dilaksanakan,” imbuhnya.
Musyawarah Jama’ah IV tersebut digelar dengan agenda pemilihan ketua ta’mir dan laporan pertanggung jawaban pengurus ta’mir masjid Baitunnur untuk masa khidmad 2016-2019. (*)
 
 

Baca Juga :   Petani Kelapa Pati Antusias Dispertan Bangun Lab Kultur Embrio

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan https://bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral