oleh

Kampanye Terbuka PDI Perjuangan di Kabupaten Pati Berlangsung Meriah

anda ingin cepat kaya kerja sambil jalan - jalan di luar negeri? dan dapatkan gaji jutaan rupiah!! hubungi 0821-3869-9954

Kayen, Pati – Sekitar belasan ribu relawan PDI Perjuangan yang juga pemenangan Capres Cawapres nomor urut 01 Joko Widodo – Ma’ruf Amin mengadakan kampanye terbuka di Lapangan Desa Kayen, Kecamatan Kayen, Kabupaten Pati, Kamis (04/04).
Dalam kampanye yang dimeriahkan oleh orkes New Pallapa ini juga diikuti oleh Calon Legislatif dari PDI Perjuangan baik Caleg DPR RI, DPRD Provinsi Jawa Tengah, maupun DPRD Kabupaten Pati.
Salah satu Caleg dari PDI Perjuangan yang hadir dalam kesematan ini, Noto Subiyanto, mengungkapkan, jika kegiatan ini dalam rangka mengampanyekan Capres Cawapres Jokowi – Amin khususnya di Kabupaten Pati.
“Ini merupakan salah satu upaya kami PDI Perjuangan Kabupaten Pati untuk memenangkan pasangan nomor urut 01 Joko Widodo – Ma’ruf Amin,” terang Noto.
Baca juga : Noto Mengimbau Kepada Peserta Konvoi Kampanye Agar Tetap Patuhi Tata Tertib Lalu Lintas
Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi – Amin Kabupaten Pati menargetkan pada pemilu Kali ini mendapatkan lebih dari 80 persen suara.
“Kita optimis mencapai target, mengingat popularitas Pak Jokowi bersama Pak Amin sangat baik di Kabupaten Pati,” pungkasnya. (*)

Baca Juga :   LSM Pati Minta Pengawasan dan Transparansi Pendaftaran Perangkat Desa

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan https://bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral