200 Relawan Juwana Maksimalkan Suara Untuk Endro

Reporter : Agus RIyanto

0
48
Foto : Endro Dwi Cahyono, Caleg DPRD Provinsi Jateng dalam Pileg 2019/Mitrapost.com/Agus Riyanto

Juwana, Pati – Lebih dari 200 Relawan sekecamatan Juwana melakukan konsolidasi atas pemenangan H. Endro Dwi Cahyono, S.T., Caleg DPRD Provinsi Jawa Tengah di salah satu Rumah Makan di Juwana Kabupaten Pati, Selasa (8/1). 

“Saya, Endro Dwi Cahyono mengucapkan terimakasih atas kedatangan semua relawan disini. Juga terimakasih sudah siap mendukung saya dalam Pileg 2019 sebagai Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah,” ungkapnya dihadapkan ratusan Relawan. 

Baca juga : Menjaga Lingkungan Pantai, Duta Wisata Pati Tanam Bibit Mangrove

Selain itu, sosok yang akrab dipanggil Mas Endro juga menyampaikan visi dan misinya sebagai calon legislatif nomor urut 4 dari PDI Perjuangan  Caleg DPRD Provinsi Jawa Tengah yakni, sebagai Caleg asli daerah Pati pihaknya akan mengemban tugas untuk mensejahterakan rakyat, khususnya daerah Pati.

“Saya dari Partai PDI Perjuangan caleg DPRD Provinsi Jawa Tengah nomor urut 4, Asli Putra Daerah siap mendengarkan aspirasi masyarakat Pati,” imbuhnya.

Dengan slogan ‘Tonggo Dewe Ora Ngapusi’, pencalonan Mas Endro diharapkan kedepannya bisa bermanfaat bagi sesama, serta dapat membangun dan memperjuangkan kesejahteraan masyarakat Pati dan Rembang.

Sementara itu, menurut Hartono, Ketua Tim Pemenangan sekaligus koordinator Endro Center mengungkapkan perolehan suara PDI Perjuangan di tahun 2014 kemarin merupakan terbesar kedua di Pati, sekitar 15.000 suara, sehingga perlu penanganan khusus.

“Juwana perlu kita tangani khusus karena Juwana memiliki potensi suara yang besar untuk PDI Perjuangan. Seperti pada tahun 2014 lalu, urutan kedua sekabupaten Pati, tentunya dengan begitu harapan kami suara mas endro akan maksimal di Juwana,” ungkapnya.

Selain itu, lanjut Hartono itu, pihaknya juga ingin meraup suara untuk pasangan Capres Jokowi – Maruf Amin.

“Kami selain mengkampanyekan Mas Endro, kita wajib hukumnya untuk mengkampanyekan Pak Jokowi-Maruf Amin, untuk mendapatkan suara mutlak disemua tempat, “pungkasnya. (*)

Foto : Peserta Konsolidasi pemenangan Endro Dwi Cahyono sebagai caleg DPRD Provinsi Jateng/Agus Riyanto

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here