Desa Sarirejo Pati Diserang DB, Tim Gabungan Endro Center Lakukan Fogging

Reporter : Agus Riyanto

0
27
Foto : Tim gabungan Endro Center, Imam Suroso Center, dan tim Noto Subiyanto di depan kantor kepala Desa Sarirejo/Mitrapost.com/Agus Riyanto

Kota, Pati – Tim Gabungan Endro Center, Imam Suroso Center, dan tim Noto Subiyanto menggelar kegiatan fogging di Desa Sarirejo, Kecamatan Pati atas usulan dari perangkat desa setempat, pada Kamis (10/1).

Dari informasi yang diterima oleh H. Endro Dwi Cahyono, ST, calon legislatif DPRD Provinsi Jawa Tengah dengan nomor urut 04, di Desa Sarirejo ditemukan beberapa kasus demam berdarah yang menyerang warga. Sehingga perangkat Desa Sarirejo meminta bantuan agar dilakukan fogging untuk mencegah menyebarnya penyebab demam berdarah.

“Atas usulan tersebut, kami dari tim gabungan Endro Center, Imam Suroso Center (ISC) dan tim Noto Subiyanto menindaklanjuti hal tersebut untuk memberikan bantuan berupa fogging di lingkungan Desa Sarirejo,” ujarnya kepada Mitrapost.com.

Baca juga : Pamit Cari Rumput, Warga Cengkalsewu Sukolilo Ini Ditemukan Tewas di Pinggir Sawah

Sementara itu, menurut Komang, salah satu anggota tim Noto Subiyanto menjelaskan bahwa fogging dilakukan di lingkungan 25 RT Desa Sarirejo guna mengantisipasi penyebaran penyakit demam berdarah.

“Kami dari Tim Noto Subiyanto juga ikut bergabung dengan tim Imam Suroso Center dan Endro Center untuk berpartisipasi dalam kegiatan fogging. Kami melakukan fogging di 25 RT Desa Sarirejo,” terang Komang.

Harapannya, tim gabungan Endro Center, Imam Suroso Center, dan Noto Subiyanto bisa menjadi wadah bagi masyarakat untuk menyampaikan aspirasi. Dan sebagai bentuk kepedulian sebagai wakil masyarakat, mereka berusaha untuk dapat merealisasikan aspirasi tersebut. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here