Pamit Cari Rumput, Warga Cengkalsewu Sukolilo Ini Ditemukan Tewas di Pinggir Sawah

0
29

Sukolilo, Pati – Ditemukan seorang korban tewas di jalan sawah utara Dukuh Bombong, Desa Baturejo, Kecamatan Sukolilo pada Rabu (9/1) kemarin.

Korban yang berasal dari Dukuh Duaran, Desa Cengkalsewu, Kecamatan Sukolilo tersebut disinyalir meninggal saat hendak mencari rumput.

Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Arianto, SIK melalui Kapolsek Sukolilo AKP Supriyono, SH mengatakan bahwa korban bernama Ropi’i (47) pada pukul pukul 07.00 WIB sarapan di sebuah warung Desa Cengkalsewu dalam keadaan sehat. Kemudian sekitar pukul 07.30 WIB korban  berpamitan mencari rumput di sawah Dukuh Bombong, Desa Baturejo dengan mengendarai sepeda motor. Namun sekitar pukul 08.00 WIB, dua orang warga melihat korban tergeletak di pinggir sawah.

Baca juga : Peresmian Monumen Bandeng, Tanda Berakhirnya Proyek Pembangunan 2018

“Dua orang saksi bernama Sriyani dan Sunidah yang saat itu sedang bekerja di sawah melihat korban tergeletak di pinggir sawah. Setelah mereka mendekat, korban kejang-kejang kemudian tidak bergerak,” ungkap Kapolsek AKP Supriyono.

Lanjut Kapolsek, karena tidak bergerak, warga mengecek korban ternyata sudah meninggal dunia. Oleh sebab itu, mereka langsung menghubungi perangkat Desa Baturejo dan diteruskan ke Polsek Sukolilo.

Dari hasil pemeriksaan oleh dr. Johannes Sugono menyimpulkan bahwa korban meninggal akibat serangan jantung dan tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan atau kekerasan pada tubuh korban.

Baca juga : Dapat Memicu Kanker, Polisi Tarik Peredaran Produk Derma Skin Care

“Tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan, korban murni meninggal akibat serangan jantung. Terlebih berdasarkan informasi dari keluarga korban mengaku bahwa korban memiliki riwayat penyakit jantung dan telah beberapa kali menjalani perawatan di rumah sakit,” pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here