Respon Cepat, Tim Gabungan Caleg Putra Daerah Asli Pati Lakukan Fogging

0
82

Kota, Pati – Kepedulian kepada masyarakat terus menerus dilakukan oleh sejumlah Calon Legislatif. Tak terkecuali oleh H. Endro Dwi Cahyono, ST., Caleg DPRD Provinsi Jawa Tengah yang turun langsung dalam fogging di desa Sarirejo, kecamatan Pati Kabupaten Pati, pada Kamis (10/1).

Selain Endro, dalam Fogging itu juga bekerjasama dengan Calon Legislatif DPR RI, H. Imam Suroso dan Calon Legislatif DPRD Kabupaten Pati, Noto Subiyanto serta pemerintah desa setempat.

Menurut Endro kegiatan fogging di Desa Sarirejo tersebut atas usulan dari masyarakat yang secara cepat direspon untuk dilakukan penanganan karena ditemukan kasus demam berdarah dibeberapa titik. Untuk itulah upaya pencegahan harus segera dilakukan secara cepat dan tepat.

“Atas usulan tersebut, kami dari tim gabungan Endro Center, Imam Suroso Center (ISC) dan tim bapak Noto Subiyanto menindak lanjuti hal tersebut untuk memberikan bantuan berupa fogging di lingkungan desa Sarirejo,” ujarnya kepada awak media.

Disisi lain, lanjut Endro respon cepat tentunya akan selalu dilakukan dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat, terlebih permasalahan yang dialami masyarakat ini sangat penting dan segera mungkin untuk ditangani serta jangan sampai korban berjatuhan.

“Kita selalu berupaya merespon secara cepat dan tepat untuk kepentingan masyarakat. Salah satunya penanganan kasus demam berdarah di desa Sarirejo, jangan sampai korban berjatuhan baru ada aksi,” pungkasnya.

Sementara itu, Purwanto Hadi, Ketua Imam Suroso Center (ISC) yang turut serta dalam fogging mengaku salah satu kepedulian kita bersama ada penanganan-penanganan permasalahan yang ada di masyarakat, diantaranya adalah kegiatan yang dilakukan oleh tim gabungan pemenangan yakni fogging.

“Ini adalah salah satu program kami dari ISC dan Imam Suroso sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat. Terlebih kejadian demam berdarah sangat berbahaya untuk keberlangsungan masyarakat,” ujar Purwanto Hadi.

Komang, salah satu tim pemenangan Noto Subiyanto, Caleg DPRD Kabupaten Pati, menjelaskan fogging dilakukan di 25 RT desa Sarirejo.

“Bersama dengan tim pak Endro dan pak Imam Suroso, kami melakukan fogging di 25 RT secara menyeluruh,” ungkap Komang.

Selain kegiatan sosial kemasyarakatan seperti fogging, tentunya ketiga calon legislatif yang pada tahun 2019 ini sepakat tandem berkomitmen menjadi wakil masyarakat yang amanah dan benar-benar menjadi wakil mereka di Legislatif untuk Kabupaten, Provinsi dan Pusat. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here