Diduga Mencuri Ayam, Seorang Pria Dikeroyok Hingga Meninggal

0
35
Foto : Lokasi olah TKP kasus pengroyokan pencuri ayam di Dukuhseti/Mitrapost.com

Dukuhseti, Pati – Diduga mencuri ayam, pria 42 tahun tewas dikeroyok massa. Pengroyokan lantaran korban diduga mencuri dua ekor ayam milik warga Dukuh Penggung, Desa Dumpil, Kecamatan Dukuhseti Kabupaten Pati. Sabtu (12/1).

Korban terduga pencuri ayam adalah Ikhwanul Rofi’i warga Dukuh Krajan Desa Ngagel, Kecamatan Dukuhseti. Kejadian tersebut telah dilaporkan Kades desa setempat ke Polsek Dukuhseti.

Berdasarkan keterangan olah TKP dari Kapolsek Dukuhseti AKP Sunaryo, petugas mendapati korban sudah dalam kondisi tergeletak saat ditemukan. Korban ditemukan tergeletak di tanggul Sungai Tempura atau Kali Pekeng di Desa Dumpil, Dukuhseti. Sehingga, petugas langsung membawa korban ke Puskesmas terdekat. Namun, saat diperiksa korban sudah tidak bernyawa.

“Kami belum bisa memastikan apakah meninggalnya ditempat kejadian atau di perjalanan. Kami harus menunggu hasil aoutopsi untuk mengetahuinya,” terangnya. 

Baca juga : Operasi PGOT, Satpol PP Pati Amankan 3 Pengemis

Pihaknya mengatakan menemukan sejumlah kayu dan tonggak tebu yang diduga digunakan dalam aksi kekerasan. Kendati demikian, pihak Polsek belum bisa memastikan penyebab kematian korban. 

“Sementara jumlah massa yang terlibat dalam aksi pengroyokan juga belum bisa dipastikan. Namun, jika memang terbukti, maka pelaku bisa dikenakan Pasal 170 KUHP subsider 351 KUHP,” imbuhnya.  

Sementara itu, sepupu korban meminta agar kepolisian dapat mengungkap kasus tersebut dan diusut secara tuntas. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here