Pilih Caleg Putra Daerah Yang Tidak Akan Lupa Daerahnya

Reporter : Sigit Nugroho

0
54

Kayen, Pati – Memilih Anggota Dewan sebagai penyalur aspirasi masyarakat bukan sesuatau yang gampang. Berbagai pertimbangan tentu dipikirkan oleh pemilih. Dalam hal ini Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Jawa Tengah dari PDI Perjuangan, H. Endro Dwi Cahyono ingin menjadi salah satu pilihan dari masyarakat. Endro yang merupakan putra daerah Pati siap menampung aspirasi warga.

Mewakili Endro, Ketua Tim Pemenangan, Hartono menjelaskan, tidak ada ruginya jika memilih putra daerah. Berbagai keuntungan memilih putra daerah salah satunya yakni aspirasi cepat tersampaikan.

“Mas Endro memiliki Endro Center rumah aspirasi bagi masyarakat. Jangan ragu memilih Caleg Putra daerah,” jelas Hartono saat melakukan sosialisasi di Desa Slungkep, Kecamatan Kayen, Kabupaten Pati, jumat (8/2).

Hartono menerangkan, H. Endro Dwi Cahyono, ST merupakan Caleg DPRD Jateng yang berdomisili dan memiliki usaha di Pati yaitu sebagai pemilik Perusahaan Jasa Tenaga Kerja Indonesia (PJTKI) PT. Dewi Pengayom Bangsa dan PT. Dewangga, Biro Umroh dan Haji plus. 

“Apabila terpilih nanti Pak Endro tidak akan lari dari daerahnya. Beliau merupakan asli warga Pati dan memiliki pekerjaan di Pati jadi jangan khawatir.” Terang Hartono.

Tidak lupa Hartono juga mengajak masyarakat khususnya warga Pati dan Rembang untuk memilih Caleg DPRD Jateng H. Endro Dwi Cahyono, ST sebagai wakil rakyat. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here