Antisipasi Teror Pembakaran Kendaraan Bermotor, Polsek Juwana Langsungkan Razia

Reporter : Agus Riyanto

0
7
Foto : Kapolsek Juwana AKP Eko Pujiono dalam giat razia cipta kondisi di Juwana/Mitrapost.com/Agus Riyanto

Juwana, Pati – Razia handak, sajam, narkoba, ilegal logging, teroris dan benda mencurigakan  di Juwana pada Minggu (10/2).

Giat razia berlangsung dalam rangka cipta kondisi wilayah Kabupaten Pati yang dipusatkan di Juwana. Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolsek Juwana AKP Eko Pujiono berlangsung di Jalan Raya P. Sudirman komplek ruko Juwana Desa Karangrejo, Kecamatan Juwana pukul 02.00 – 04.00 pagi WIB.

“Sasaran giat hrazia ini adalah pengendara KBM dan SPM yang membawa benda mencurigakan dan berpotensi digunakan untuk aksi kejahatan. Serta dlam rangka menciptakan situasi aman dan kondusif,” ungkap Pujiono.

Baca juga : Salah Kaprah, Peminta Sumbangan diduga Curi Gelang Emas Bernilai 2 Juta

Pujiono mengatakan, kegiatan tersebut adalah perintah langsung dari Kapolda Jateng dan wilayah Polda Jateng. Pasalnya sedang marak terjadi aksi teror pembakaran kendaraan KBM dan SPM di wilayang Jawa Tengah.

“Sebanyak 117 unit kendaraan telah kami periksa. Yakni SPM sebanyak 40 unit, KBM pribadi sebanyak 70 unit, Truk sebanyak 2 unit, KKBM box sebanyak 5 unit,” jelasnya.

Razia tersebut diikuti personil gabungan, Kasat Intelkam AKP Yun Iswandi dan Perwira polres dan Polsek serta Personil Gabungan Polres Pati dan Polsek jajaran Rayon IV.  Serta Personil Koramil Juwana. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here