Ketahui Peta Refleksi Tubuh Kamu Melalui Telapak Tangan

Mitrapost.com Bekerja seharian bisa memberikan efek degradasi kebugaran tubuh. Otot dan beberapa bagian tubuh akan terasa tegang. Hal ini akan berpengaruh pada produktivitas kerja kita. Tapi keadaan ini bisa diatasi dengan melakukan pijatan ringan pada titik-titik tertentu pada tubuh. Yup, teknik sederhana ini disebut pijat refleksi. Dan kamu bisa mengetahui peta refleksi tubuh pada telapak tangan.

Bagi ahli pijat refleksi, manusia memiliki peta refleksi tubuh yang terletak pada telapak tangan. Setiap bagian tubuh, termasuk organ internal, terhubung dengan titik reflek yang sesuai pada tangan. Sehingga memberi tekanan atau pijatan pada titik reflek tersebut akan merangsang impuls saraf yang mengalir ke bagian tubuh yang berhubungan.

Baca Juga :   5 Minuman yang Bagus Dikonsumsi Mendukung Program Diet

Khususnya bagi orang yang melakukan sebagian besar aktivitasnya dengan duduk di depan komputer, melakukan pijat refleksi di sela-sela waktu bisa memberikan efek yang cukup mengejutkan pada tubuh.

Baca juga: Tidur Lebih Berkualitas dengan Mengenakan Kaos Kaki

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati