Perbanyak Istighfar, Allah Punya Solusi di Setiap Masalah Kehidupan

 Barang siapa memperbanyak istighfar, niscaya Allah memberikan jalan keluar bagi setiap kesedihannya, kelapangan untuk setiap kesempitannya dan rizki dari arah yang tidak disangka-sangka – HR. Ahmad

Mitrapost.com – Allah SWT selalu memberikan solusi terhadap setiap persoalan yang dialami oleh makhluknya. Hanya saja sering kali manusia lalai untuk mengingat Tuhannya.

Banyak manusia terlena dengan keadaannya. Baik itu saat dalam keadaan terbaiknya maupun dalam keadaan terburuk sekalipun. Padahal, apa yang dialami manusia itu semua semata adalah ujian yang diberikan oleh Tuhan agar mereka mendekatkan diri kepada Yang Maha Kuasa.

Saat dalam keadaan terbaiknya, manusia seringkali lalai mengucap syukur. Serta dalam keterpurukannya, manusia juga banyak yang lupa untuk meminta ampunan kepada Tuhannya.

Baca Juga :   Cinta yang Tak Bisa Bersatu Karena Beda Iman, Digambarkan dalam Lagu Kolaborasi Vidi-Prilly

Di dalam salah satu firman Allah, ada satu lafadz yang mempunyai faedah luar biasa jika diamalkan. Yaitu ucapan istighfar. Dalam suarat Nuh Allah berfirman:

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati