Pastikan Kinerja Kades dan Perangkatnya, Komisi A DPRD Pati Sidak ke Sejumlah Balai Desa

Pati, Mitrapost.com Komisi A DPRD Kabupaten Pati melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke sejumlah kantor kepala desa di Kabupaten Pati, Jumat (14/2/2020).

Sidak dipimpin oleh Ketua Komisi A DPRD Pati Bambang Susilo guna mengecek kehadiran perangkat desa pada saat jam kerja.

“Hari ini komisi A DPRD Pati melakukan sidak di kantor kepala desa Banjarsari dan kantor kepala desa Gempolsari Kecamatan Gabus,” jelas Bambang.

Komisi A mengapresiasi para perangkat desa yang stand by di kantor dan memberikan pelayanan kepada masyarakat, sebagaimana tugas pokok yang diemban.

Baca juga : Usut Pembakaran Bendera, BMI Kota Semarang Datangi Polrestabes

“Memang kami sengaja melakukan sidak pada saat jam siang, ternyata hasil sidak sangat bagus sekali masih banyak kita jumpai perangkat yang tertib dan aktif di kantor selama jam kerja,” imbuhnya.

Baca Juga :   Antisipasi Banjir, Dewan Pati Upayakan Pelebaran Gorong-gorong di Depan Pasar Sukolilo

Bambang Susilo mengatakan, dewan sebagai pihak bertugas sebagai pengawas jalanya pemerintahan Kabupaten Pati akan selalu rutin melakukan sidak ke setiap kantor kepala desa yang ada di wilayah Kabupaten Pati.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati