Pilkades 2019 Berlangsung Luber dan Jurdil, Dewan Pati Berikan Apresiasi

Pati, Mitrapost.com DPRD Kabupaten Pati memberikan apresiasi atas suksesnya penyelenggaraan Pilkades Serentak gelombang III 2019 yang berjalan sesuai asa pemilihan langsung, umum, bebas, rahasia (LUBER), jujur dan adil (Jurdil).

“Saya sangat apresiasi sekali pelaksanaan pilkades serentak 2019 bisa berjalan dengan jurdil sekali. Tidak ada ditemukan laporan-laporan yang menyangkut tentang hukum dalam pelaksanaanya hingga pelantikan sekarang,” ujar Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Pati Joni Kurnianto pada Sabtu (15/2/2020) usai kegiatan pelantikan Kades.

Baca juga : Rawan Banjir, Warga Desa Tunjungrejo Mengadu ke Anggota DPRD Jateng

Dalam kesempatan itu Joni berpesan kepada Kepala Desa yang dilantik, agar mampu menjadi pemimpin yang bisa mengemban amanat. Harus bisa mengayomi dan menyejahterakan masyarakatnya dan tidak menjadi arogan dengan jabatan yang diemban serta tidak bertindak semaunya sendiri.

Baca Juga :   UMK Terancam Dihapus, Dewan Pati: Rugikan Buruh di Daerah

“Jadi kelihatan sekali kalau memang kepala desa yang benar-benar care dengan masyarakat dan desanya pasti jadi lagi, seperti incumbent sekarang yang dilantik,” imbuhnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati