Dewan Berharap OPD dan Pemerintah Desa Tidak Kecolongan Pemudik

Pati, Mitrapost.com Anggota DPRD Komisi B Kabupaten Pati, Narso berharap agar Pemkab (Pemerintah Kabupaten) hingga Pemerintah Desa meningkatkan kewaspadaan sejalan dengan merebaknya pemudik jelang hari raya.

“Dengan merebaknya pemudik yang tetap nekat mudik kami harapkan kewaspadaan dengan pihak terkait di Kabupaten Pati,” Kkatanya, Selasa (28/4/2020).

Sejalan dengan bertambahnya angka PDP di Kabupaten Pati, Narso berharap pihak terkait tidak kecolongan dengan penyebaran Covid-19 sampai ke Pati melalui jalur mudik.

Baca juga: Dewan Pati Dukung Labelisasi Rumah Pemudik yang Menjalani Karantina Mandiri

“Untuk tetap melaksanakan prosedur yang ada. Artinya pemudik itu sebisa mungkin di karatina atau dicek kesehatannya. Kalau negatif bisa berbaur tapi kalau ada gejala segera dibawa ke fasilitas kesehatan,” tambahnya.

Baca Juga :   Covid-19 Belum Reda, PPP Minta Pemkab Pati Anggarkan Penanganan di Tahun 2021

Selama masa pandemi, dewan berkomitmen untuk senantiasa turun ke masyarakat memperbaiki berbagai sektor di masyarakat.

“Dalam kondisi pandemi seperti ini, DPRD sudah melaksanakan turun ke tengah masyarakat. Baik dari sisi pendidikan & kesehatan. Juga secara ekonomi, telah kami imbau bank daerah untuk melakukan pelayanan nasabah tentang relaksasi angsuran. Semua masih kita pantau supaya berjalan sesuai arahan,” pungkasnya. (Adv/MA/DF/SHT)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati