Dewan Pati Menilai Beberapa Posko di Desa Belum Siap Menangani Covid-19

Pati, Mitrapost.com Berdasarkan hasil sidak, anggota DPRD Kabupaten Pati menilai masih ada beberapa posko Covid-19 di desa-desa belum siap sepenuhnya menghadapi covid-19, Jumat (1/5/2020).

“Hasil sidak dari teman-teman anggota DPRD Kabupaten Pati, ketika turun di lapangan masih banyak dijumpai posko di desa-desa yang belum siap sepenuhnya menangani covid-19 ini,” ungkap Ketua DPRD Pati, Ali Badrudin.

Ali menyebutkan, satgas yang ada di bawah kurang memberikan penjelasan kepada warga terkait dampak covid -19 dan karantina mandiri. Sehingga ketika ada warga yang pulang merantau dari zona merah ini dijumpai masih ada yang berkeliaran ke sana-sini dan hal itu sama sekali tidak ada teguran oleh tim gugus.

Baca Juga :   Tenaga Guru Honorer di Atas 35 Tahun Harus Bersaing dengan Fresh Graduate

“Dan hal ini sangat real ketika dijumpai oleh teman-teman anggota DPRD saat sidak dan benar-benar terjadi bukan mengada-ada,” pungkasnya. (Adv/AR/UP/SHT)

Baca juga: 

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati