Kebakaran di Dukuh Sambonganyar, Polres Blora Beri Bantuan Sosial

Blora, Mitrapost.com – Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan menyerahkan bantuan sosial kepada korban kebakaran rumah di RT 4/ RW 9 dukuh Sambonganyar, Desa Sumber, Kecamatan Kradenan.

“Tidak banyak yang kami berikan, semoga bermanfaat. Kami ikut sedih dan prihatin, semoga tetap tabah dan semangat,” ungkap Kapolres Blora yang didampingi Wakapolres Blora Kompol Samdani, pejabat utama Polres dan Forkopimcam setempat, Senin (25/5/2020).

Bantuan berupa beras 2,5 kuintal, mie instan 30 kardus, minyak goreng 5 kardus, roti biskuit 5 kardus, sarung 5 lusin dan kaos 5 lusin kepada Wagirah, Purwanto, Pasir, Maridin dan Lampen.

Kegiatan ini, menurut Kapolres adalah salah satu respon cepat Polres Blora sebagai wujud kepedulian terhadap warga yang membutuhkan.

Baca Juga :   Video : Diduga Korsleting Listrik, Rumah Warga Desa Brati Kebakaran

“Bahwa Polri adalah penggerak revolusi mental di ruang publik, semoga bakti sosial ini bisa menggugah para dermawan lain, untuk ikut membantu meringankan beban mereka, apalagi ditengah pandemi seperti ini,” terang Kapolres.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati