oleh

Danmenbanpur 2 Marinir Halal Bihalal Bersama Jajaran Prajurit dan PNS

anda ingin cepat kaya kerja sambil jalan - jalan di luar negeri? dan dapatkan gaji jutaan rupiah!! hubungi 0821-3869-9954

Surabaya, Mitrapost.com – Komandan Resimen Bantuan Tempur 2 Marinir (Danmenbanpur 2 Mar), Kolonel Marinir Citro Subono halal bihalal bersama jajaran prajuritanya dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) dalam apel khusus di lapangan apel Kesatrian Marinir Sutedi Senaputra Karangpilang, Surabaya pada Selasa (26/05/2020) kemarin.

Halal bihalal 1441 H dilakukan dengan memperhatikan protokol kesehatan dan menerapkan physical distancing guna menekan penyebaran virus corona.

Danmenbanpur 2 Mar mengungkapkan bahwa pada masa mendatang akan memasuki era hidup dalam kondisi baru ditengah pandemi Covid-19 yang sangat berbeda dengan sebelum adanya pandemi. Dalam kondisi ini akan berpengaruh banyak pada kehidupan terutama pada PHST TNI-AL, untuk itu kepada seluruh perwira saya minta untuk dipelajari dan diterapkan secara adaptif dalam kehidupan sebagai prajurit Marinir sehingga bisa terlindung dari ancaman virus Covid-19 yang sangat kecil.

Baca Juga :   Viral Gunting Bendera Merah-Putih, Kini Polisi Tangguhkan 3 Tersangka

Baca juga : 210 Napi di Lapas Pati Dapat Remisi Idul Fitri 1441 H

“Agar seluruh prajurit Menbanpur 2 Marinir, saya minta, kita harus tetap sehat dan kuat dengan melaksanakan program-program yang telah kita rencanakan guna menyongsong masa yang baru karena kita adalah benteng negara harus lebih siap dan lebih tahu tentang segala hal yang menyangkut pertahanan dan keamanan negara,” tegas pamen asal Jepara ini. (*)

Baca juga : 

 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook dan instagram

Redaktur : Dwifa Okta