Cegah Penyebaran Covid-19, Pemkab Blora Gelar Rapid Test Massal di Pasar Wulung

Blora, Mitrapost.com Rapid test massal kembali digelar oleh Pemerintah Kabupaten Blora. Kali ini rapid test berlangsung di pasar Wulung Kecamatan Randublatung, Kamis (28/5/2020).

Kegiatan yang dihadiri langsung oleh Bupati Blora Djoko Nugroho itu diikuti oleh kurang lebih 70 orang pedagang dan pengunjung pasar Wulung.

“Sengaja rapid test Covid-19 saya minta di pasar, supaya dilakukan pemeriksaan kepada pengunjung dan pedagang di pasar. Semoga yang di tes tidak ada apa-apa, aman. Kalau nanti ada yang reaktif, supaya bisa diketahui sehingga tidak menular,” kata Bupati Blora dalam sambutannya.

Dalam kesempatan ini, Bupati Blora juga mengajak masyarakat untuk menerapkan pola hidup sehat dan bersih sebagaimana protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah untuk mencegah penyebaran virus corona.

Baca Juga :   Tekan Penyebaran Covid-19, Pemkab Lakukan Rapid Test Massal di 3 Swalayan Pati

“Blora selatan saya doakan semoga aman supaya masyarakat cari makan juga mudah. Kita sampaikan terima kasih dengan tenaga medis yang ada disini bekerja tidak mengenal lelah dengan adanya Covid-19,” ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati