Video : Anggota DPRD Jateng Daerah Pemilihan Jawa Tengah IV Salurkan APD ke Dinas Kesehatan Kabupaten Pati

Pati, Mitrapost.com – Anggota Komisi E DPRD Jawa Tengah Fraksi PDI Perjuangan, Endro Dwi Cahyono didampingi Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pati, dr. Edy Siswanto menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dari Pemerintah Provinsi Jawa Tengah berupa 20 paket APD kepada Puskemas Kecamatan Wedarijaksa I.

Tidak hanya menyerahkan bantuan paket APD, Endro Dwi Cahyono, Politisi PDI Perjuangan turut memberikan pengarahan kepada Paramedis di Puskesmas sebagai tim garda terdepan dalam menangani Covid-19 di wilayah Wedarijaksa.

Selain itu, Endro yang merupakan anggota DPRD Jateng asal Kabupaten Pati itu berharap penyerahan APD bisa memotivasi pemerintah dalam memberikan perhatian kebutuhan tenaga medis di Puskesmas yang juga menjadi ujung tombak menyambut “new normal” dalam masa pandemi virus corona di Jawa Tengah.

Baca Juga :   Wujud Empati, Kader PDI Perjuangan Pati Serahkan Bantuan bagi Korban Banjir di Desa Kedalon

 

Selengkapnya baca : Serahkan Bantuan Paket APD ke Puskesmas, Endro Anggota DPRD Jateng Beri Motivasi Paramedis

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati