oleh

Dandim 0719/Jepara Pimpin Korp Raport Purna Tugas dan Sertijab Danramil

anda ingin cepat kaya kerja sambil jalan - jalan di luar negeri? dan dapatkan gaji jutaan rupiah!! hubungi 0821-3869-9954

Jepara, Mitrapost.com Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Arm Suharyanto, S.Sos, melepas anggota purna tugas dan sertijab Danramil di aula Makodim 0719/Jepara, Jalan RW Monginsidi No 08 Jepara, (Jumat 29/05/2020).

Anggota yang purna tugas yakni Danramil 05/Mayong Kapten Inf Nur Khamid yang memasuki masa pensiun. Sementara untuk sertijab Danramil, Kapten Inf Ngadino, Danramil 10/Karimunjawa menduduki jabatan baru sebagai Danramil 05/Mayong, yang sebelumnya dijabat Kapten Inf Nur Khamid.

Sementara jabatan Danramil 10/Karimunjawa diserahkan kepada Peltu M Iskan sebagai Pelaksana tugas (Plt) Danramil, yang sebelumnya menjabat Batuud Ramil 01/Jepara.

Kepada Kapten Inf Nurkhamid yang telah purna tugas terhitung mulai tanggal 29 Mei 2020, Dandim juga menyampaikan terima kasih atas dedikasi dan pengabdiannya selama ini kepada TNI-AD.

Baca Juga :   Kurun Waktu 3 Bulan, 63 PNS di Kabupaten Rembang Purna Tugas

“Saya harapkan jalinan silaturahmi tetap terjalin dengan baik. Pintu Kodim selalu terbuka untuk pak Nur Khamid beserta keluarga,” ucap Dandim dalam amanatnya.

Baca juga: Kodim 0719/Jepara Gelar Tes Garjas Semapta Periodik dan UKP

Dandim menambahkan, pelaksanaan tradisi purna tugas dilaksanakan dengan tidak melibatkan ibu-ibu Persit. Hal ini dikarenakan kegiatan tradisi dilaksanakan ditengah pandemi Covid-19.

“Sengaja kami tidak melibatkan ibu-ibu Persit dalam acara korp rapot purna tugas ini, karena mengurangi dan meminimalisir penyebaran Covid-19,” imbuhnya.

Terkait pergeseran jabatan Danramil, Dandim menegaskan, hal ini sudah sesuai dengan keputusannya melalui beberapa pertimbangan yang matang dan selektif. Dandim meminta agar jalinan silaturahmi di jajaran Muspika untuk di serah terimakan, sehingga kerjasama yang sudah ada tetap berjalan dengan baik.

Baca Juga :   Sertijab di Lingkungan Polres Demak Tidak Ada Kaitannya dengan Pilkada

“Untuk pejabat Danramil yang baru, jalin silaturahmi dengan jajaran Muspika seperti yang sudah dilaksanakan pejabat lama. Serah terimakan yang ada, guna meningkatkan kerjasama yang sudah ada,” tegas Dandim.

Di akhir amanatnya, Dandim berpesan kepada pejabat Danramil yang baru, untuk segera menyesuaikan dengan lingkungan tugas. Baik dalam pengenalan wilayah maupun menjalin kerjasama dengan elemen yang ada di wilayah tersebut.

“Selamat bertugas untuk Danramil yang baru. Jalin kerjasama yang baik dengan elemen yang ada di wilayah. Dan untuk pak Nur Khamid, saya selaku Dandim mewakili seluruh anggota Kodim, sekali lagi mengucapkan terima kasih atas dedikasinya selama ini. Semoga kita semua selalu mendapat lindungan dari Allah SWT. Amin,” pungkasnya. (*)

Baca Juga :   Ganjar Lakukan Sidak di Jepara, Minta SOP Rumah Sakit Diperbaiki

Baca juga: Pangkoarmada II Ikuti Rapat Daring Peningkatan Keamanan Laut di Masa Pandemi

 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook dan instagram

Redaktur : Ulfa PS

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan https://bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral