oleh

Dilema Kompetisi Liga 2, Persijap Hormati Keputusan PSSI

anda ingin cepat kaya kerja sambil jalan - jalan di luar negeri? dan dapatkan gaji jutaan rupiah!! hubungi 0821-3869-9954

Jepara, Mitrapost.com Dilema pelaksanaan kompetisi bola, mayoritas peserta Liga 2 menginginkan kompetisi musim ini tidak dilanjutkan. Meski begitu, sejumlah klub tetap menginginkan kompetisi tetap berjalan namun dengan beberapa syarat ketat mengingat kondisi pandemi saat ini.

Persijap sebagai salah satu peserta liga dalam hal ini akan menghormati bagaimana keputusan yang diambil PSSI dan pemerintah.

“Kalau kompetisi dilanjutkan tanpa penonton maka pendapatan dari penjualan tiket tidak akan bisa dicapai.  Dalam kondisi ekonomi yang susah sponsor pun sulit dalam kondisi seperti ini. Kita hanya bisa mengandalkan subsidi,”  ujar Presiden Persijap M.Iqbal Hidayat pada Jumat (29/5/2020).

Baca juga: Dana Subsidi dari LIB Cair, Persijap Siap Jalankan Kewajiban

Baca Juga :   Taufiq Kasrun Gabung di Latihan Perdana PSHW

Selain itu banyak hal yang harus dipertimbangkan kalau kompetisi dilanjutkan, baik itu transportasi ke luar pulau, protokol kesehatan juga harus dilaksanakan.

“Apapun keputusan PSSI dan himbauan pemerintah, Persijap siap menghormati karena kesehatan dan keselamatan lebih utama disaat pandemi seperti ini,” imbuhnya.

Sementara itu manajer Persijap Jepara Arief Setiadi mengatakan lebih melihat situasi dan kondisi, jika memang kondisinya tidak memungkinkan maka kompetisi disetop.

“Namun jika memungkinkan untuk dilanjutkan kita juga akan mengikutinya. Namun tentunya perlu adanya regulasi yang mengatur tentang pemain, gaji subsidi dan lain-lain ataupun SOP baru terkait penyelenggaraan pertandingan di lapangan,” ungkap Arief. (*)

Baca juga: Jenis Olahraga yang Aman untuk Ibu Hamil

Baca Juga :   Anggota Koramil 05/Mayong Rutin Jaga Kebugaran Tubuh di Masa Pandemi

 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook dan instagram

Redaktur : Ulfa PS

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan https://bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral