Disdagperin Lakukan Rapid Test Kepada 139 Pedagang di Pasar Puri Secara Random

Pati, Mitrapost.com Disdagperin bekerjasama melakukan rapid test secara random ke 139 pedagang di Pasar Puri pada Selasa (2/6/2020).

Pelaksanaan kegiatan ini dilakukan Disdageperin bersama dengan DKK Kabupaten Pati beserta Polri dan TNI guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Hari ini atas perintah dari pak Bupati dan pak Wakil Bupati kita lakukan pengambilan sample rapid test di Pasar Puri kepada para pedagang, ” ungkap Riyoso, Kepala Disdagperin Kabupaten Pati.

Selain itu, pihaknya juga mengundang beberapa kepala pasar untuk diberikan simulasi memperketat protokol kesehatan guna menekan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Pati.

Baca juga : Pati Kembali Zona Merah Usai Warga Pati Dinyatakan Positif Terpapar Covid-19 di RS Bhayangkara

Baca Juga :   Mulai 1 Januari 2021, KSH Tayu Siap Layani Pasien Jaminan BPJS Kesehatan

“Mulai Minggu depan kita uji coba dulu di lima pasar, diantaranya Pasar Puri, Pasar Kayen, Pasar Tayu, Pasar Gowangsan, dan Pasar Juwana,” imbuhnya.

Rapid Test hari ini dilakukan hanya di Pasar Puri, untuk besok dijadwalkan kegiatan rapid test dilakukan di Pasar Juwana.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati