Polres Blora Ajak Masyarakat Bersiap Sambut New Normal

Blora, Mitrapost.com Kepolisian Resor Kabupaten Blora mengajak semua masyarakat untuk mempersiapkan diri menyambut tatanan kenormalan baru atau ‘new normal’.

Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan melalui Kabag Ops Polres Blora AKP Supriyo menyampaikan agar semua sektor bersiap menyambut ‘new normal’.

“Tempat perbelanjaan, mall, pertokoan, tempat wisata dan perkantoran agar mempersiapkan diri dengan tatanan kehidupan baru,” ujarnya.

Tatanan kenormalan baru ini didalamnya termasuk siap dengan protokol kesehatan pencegahan covid-19 seperti cek suhu badan, disediakan tempat untuk cuci tangan, jaga jarak dan menggunakan masker.

Sementara itu, pihaknya juga menyampaikan Operasi Ketupat Candi 2020 yang digelar Polda Jateng dan Polres Blora telah berakhir dengan situasi aman dan kondusif.

Baca Juga :   Cegah Penyebaran Corona, Klenteng Hok Tik Bio Blora Tak Gelar Perayaan Imlek

“Operasi Ketupat Candi 2020 yang digelar Polda Jateng dan Polres Blora hari ni telah berakhir. Alhamdulillah untuk di Blora tetap dalam situasi aman dan kondusif,” ungkapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati