Wacana New Normal, Pengunjung Dyanisa Fitness Mulai Meningkat

Pati, Mitrapost.com Sejak wacana akan diterapkannya kebijakan ‘new normal’, berbagai sektor ekonomi perlahan menunjukkan perkembangan. Salah satunya di tempat kebugaran Dyanisa Fitness Pati.

Jiman, salah seorang penjaga di Dyanisa Fitness mengatakan sejak virus corona merebak fitness pernah sepi hingga pendapatan menurun.

“Sejak pertama kali ada yang positif covid-19 di Pati, Dyanisa Fitness sempat sepi. Pengunjungnya turun ada kalau separo. Misal sehari ada 39 orang yang datang, saat corona turun jadi sekitar 14 orang. Penghasilan juga menurun. THR hari raya saya jadinya dipotong,” jelas Jiman kepada Mitrapost.com, Senin (8/6/2020)

Namun diakui Jiman setelah ada wacana ‘new normal’ volume pengunjung di tempat kebugaran tersebut perlahan meningkat.

Baca Juga :   Masuk Zona Merah, Kasus Covid-19 di Pati Jadi Sorotan Pemerintah Pusat

Baca juga: Manfaat Hingga Mitos Infused Water Bagi Kesehatan

Ia beranggapan kesadaran masyarakaat untuk menjaga kesehatan dan imunitas agar terbebas dari infeksi corona meningkat.

“Baru setelah Idul Fitri volume pengunjungnya meningkat sedikit demi sedikit. Kalau lihat di buku tamu, sekarang sudah mulai stabil lagi. Orang-orang sekarang banyak yang pengen olah raga, karena menambah kebugaran, bisa mencegah corona,” jelasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati