Alih-Alih untuk Menjaga Diri, Khodam dapat Mengganggu Anak Turunnya

Pati, Mitrapost.com Alih-alih untuk menjaga keamanan, masih ada masyarakat yang mengaku memelihara jin penjaga atau khodam. Khodam ini biasanya didapat dari warisan leluhur atau melalui ritual tertentu.

Menurut Ali Ridho, pakar spiritual sekaligus tim gaib kanal Youtube Pojoke Pati, menjelaskan bahwa ras dari khodam ada bermacam-macam, bukan cuma dari golongan Jin.

“Kodam itu ada yang dari malaikat, jin dan setan kajiman (ruh manusia yang mati tersesat / yang mati karena bersekutu dengan setan untuk kepentingan kehidupan duniawi). Kalau bentuknya tinggal permintaan atau kebutuhan, jelmaan kodam bisa berwujud macan, buaya, kucing bisa juga wujud dirinya sendiri.” Jelasnya kepada Mitrapost.com, pada Kamis (11/6/2020).

Baca Juga :   Pantangan Beraktivitas Saat Hari Geblag Orang Tua

Untuk mendapatkan khodam, bisa melalui beberapa cara, salah satunya dengan puasa dan wirid atau amalan penarik khusus khodam tertentu kehendaki.” Imbuhnya.

Baca juga :Teror Peletan, Pemburu Tumbal Kepala Anak-anak

Sedangkan secara fungsi dari khodam atau jin pendamping ini digambarkan dari sebuah energi yang dipercaya menemani manusia disetiap aktivitasnya. Sehingga sang pemilik khodam akan aman dan lebih percaya diri dalam melakukan sesuatu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati

Komentar