Ditetapkan Sebagai Kampung Siaga, Desa Jepat Lor Siap Laksanakan Pencegahan Covid-19

Pati, Mitrapost.com Kapolres Pati mencanangkan Desa Jepat Lor Kecamatan Tayu sebagai kampung siaga Covid-19 Polda Jateng untuk mendukung wacana penerapan kebijakan new normal.

Saat ini, menurut Kapolres Pati AKBP Arie Prasetya Syafa’at Desa Jepat Lor sudah siap melaksanakan penanganan dan pencegahan Covid-19.

“Kami sangat berterima kasih kepada Kades Jepat Lor atas kesiapsiagaannya dalam penanganan dan pencegahan virus corona untuk mendukung new normal,” ujarnya pada Kamis (11/6/2020).

Baca juga: Cegah Penyebaran Covid-19, Polres Pati Canangkan Kampung Siaga Covid-19

Kondisi pandemi saat ini sudah membuat aktivitas masyarakat terbatas karena diterapkan social distancing. Oleh karena itu, wacana new normal oleh pemerintah diharapkan bisa membantu menormalkan aktivitas masyarakat namun dengan catatan tetap menaati protokol kesehatan pencegahan covid-19.

Baca Juga :   ‘New Normal’ di Lingkungan Ponpes, Bupati Pati: Tunggu Regulasi Resmi Kemenag

“Kita tidak bisa bersembunyi dari wabah ini dan kita harus siap dan harus terus beraktifitas maupun bekerja untuk memenuhi kebutuhan sehari hari,”

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati