oleh

Video: Hotel Kencana Gantikan The Safin Hotel sebagai Tempat Karantina

anda ingin cepat kaya kerja sambil jalan - jalan di luar negeri? dan dapatkan gaji jutaan rupiah!! hubungi 0821-3869-9954

Pati, Mitrapost.com – Sejak tanggal 10 Juni lalu, Hotel Kencana menggantikan The Safin Hotel sebagai tempat karantina orang dalam pemantauan (ODP) maupun orang tanpa gejala (OTG) yang terdapat di Kabupaten Pati.

Sales Manager Hotel Kencana, Khoirul Yaqin, mengatakan pihaknya menyiapkan 54 kamar untuk menampung orang yang dinyatakan reaktif dalam uji rapid test maupun tenaga medis.

“Semua kamar kami sediakan. Ada 54 kamar. Untuk awal ini kita sediakan yang atas. Dengan harapan orang (ODP) ini dapat terkena paparan sinar matahari untuk berjemur. Yang kita buat antara jam 9 hingga jam 11 untuk yang sebelah barat terus jam 15.00 sampai jam 16.00 untuk kamar sebelah timur,” ujar Khoirul Yaqin kepada Mitrapost.com, Senin (15/6/2020).

Baca Juga :   Video : Webinar, IPMAFA Pati Bagikan Tips Hidup Sehat di Tengah Pandemi

Ia mengaku tidak pernah menawarkan atau mengajukan kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati agar hotelnya dijadikan tempat karantina. Penunjukan ini, katanya, murni keputusan Pemkab sendiri. Dan pihaknya menerima sebagai wujud kepedulian sosial agar pandemi Covid-19 segera berakhir.

“Penunjukannya sih mendadak, kalau ndak salah tanggal 7 Juni, terus pelaksanaannya mulai tanggal 10 Juni sampai tanggal 10 Agustus 2020. Jadi kontraknya dua bulan. Kalau penunjukannya itu wewenang Gugus Tugas. Dan kami terima penunjukannya ini sebagai wujud kepedulian sosial,” tuturnya.

 

Baca informasi selengkapnya di sini.