Wujud Sosial, Hotel Kencana Bandrol Harga Kamar Dibawah Standar untuk Tempat Karantina

Pati, Mitrapost.com Manajemen Hotel Kencana menurunkan harga untuk kamar-kamarnya yang dijadikan tempat karantina. Setiap kamar dihargai Rp 3 juta per orang sebagai tempat karantina orang dalam pemantauan (ODP) maupun orang tanpa gejala (OTG) selama 14 hari.

Sales Manager Hotel Kencana, Khoirul Yaqin, mengatakan harga ini dibawah harga standar dibandingkan dengan harga sewa kamar pada umumnya dangan fasilitas 3 kali makan. Namun, pihaknya mau menerima tawaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati karena kepedulian sosial.

“Safin sama dengan kami. Itu sama untuk sosial. Yang intinya sistem paket, Rp 3 juta untuk 14 hari. Kalau perhari kira-kira Rp 214 ribu lah per kamar dan diisi satu ODP. Itu dibawah harga normal. Kita ingin bantu untuk penanganangan Covid-19,” ujar Khairul Yaqin kepada Mitrapost.com, Senin (15/6/2020).

Baca Juga :   Masyarakat Masih Tak Percaya Covid-19, Endro Dorong Pemdes Gencarkan Edukasi

Baca juga: Siapkan 54 Kamar, Hotel Kencana Gantikan The Safin Hotel sebagai Tempat Karantina

Sedangkan, harga paket biasnya yang paling murah dibandrol Rp 300 ribu per kamar. “Serendah-rendahnya itu satu kamar Rp 300 ribu kalau harga normal. Itu pun diisi dua orang. Tapi kalau untuk ODP ini kami siapkan satu orang,” lanjut Khoirul Yaqin.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati