Jalani Rapid Test untuk Persyaratan Kerja, Warga Desa Tunjungrejo Hasilnya Reaktif

Pati, Mitrapost.com Seorang warga Desa Tunjungrejo, Kecamatan Margoyoso dinyatakan reaktif virus corona setelah menjalani uji tes cepat atau rapid test di Rumah Sakit As-Suyuthiyyah, Rabu (17/6/2020) kemarin.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Desa Tanjungrejo, Muhammad Ali Zuhdi, saat diwawancarai Mitrapost.com di Balai Desa Tunjungrejo, (18/6/2020).

“Kemarin itu memang ada warga kami setelah menjalani rapid test di RS As-Suyuthiyyah hasilnya reaktif. Dia rapid itu karena ingin kembali ke tempat kerjanya dari tempat kerjanya menginginkan adanya hasil rapid test. Jadi dia rapid dan hasilnya reaktif,” ungkap Muhammad Ali Zuhdi.

Warganya yang berumur sekitar 28 tahun ini, sebelumnya berkerja di Kabupaten Demak. Karena libur lebaran, yang bersangkutan pulang dan rencananya akan kembali kerja. Namun, pihak perusahaannya mewajibkan karyawan harus mempunyai hasil rapid test untuk persyaratan kembali bekerja.

Baca Juga :   Setahun Tak Bisa Pentas, Pendapatan Seniman Pati Anjlok hingga Picu Perceraian

Baca juga : Bioreaktor Kapal Selam Sulap Sampah Jadi Pupuk Organik hingga Listrik, Endro : Kami Siap Mendukung

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati