Bertambah, 15 Orang Dinyatakan Positif Covid-19 di Rembang

Rembang,  Mitrapost.com – Jumlah kasus positif Covid-19 di Kabupaten Rembang terus bertambah. Pada Minggu (21/06/20) jumlah pasien menyentuh angka 15 orang positif Covid-19.

Hal ini disampaikan dalam Pers Release Minggu 21 Juni 2020 pukul 19.00 WIB, yang dikeluarkan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Rembang,  bahwa penambahan angka tersebut berasal dari panti di daerah Rembang sebanyak 11orang.

“Penghuni panti sebanyak 6 orang merupakan pegawai. Yakni denga rincian: 2 orang berasal dari kec Kaliori, 3 orang merupakan warga kec Rembang dan 1 orang berasal dari  Sridadi Rembang. Serta 5 sisanya merupakan penerima manfaat,” tutur Humas Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Kabupaten Rembang, Arief Dwi Sulistya saat dikonfirmasi Mitrapost.com.

Baca Juga :   Dewan Berharap Ketua KONI yang Baru Mampu Bawa Pati Naik Level di Porprov 2022

Baca Juga : Dampak Covid-19, Sensus Penduduk Tahap 2 di Rembang Diundur dan Alami Pengurangan Petugas

Sedangkan dua pasien positif lainnya merupakan keluarga pasien yang telah sembuh sebelumnya. Kedua pasien tersebut berusia 6 tahun dan 68 tahun. “Yang lainnya berasal dari Sarang, Tn. JS berusia 53 tahun dan Ny. S berusia 39 tahun dari Kecamatan Rembang” tambah Arief.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati